Beauty and the Beast Review : Apakah Film Live-Action Meningkatkan Setelah Disney Animated Original?

Siapa yang tidak mengenal film Beauty and the Beast ini. Film si Cantik dan si Jelek adalah kisah tua tetapi diangkat kembali dengan animasi yang berbeda oleh Disney Animated. Film aslinya Walt Disney Animation Studio, dirilis pada tahun 1991, menjadi klasik instan yang memenangkan beberapa penghargaan. Rencana untuk Bill Condon untuk mengarahkan adaptasi live-action dari musik yang diumumkan pada bulan Juni 2014, dengan Emma Watson untuk bermain Belle tujuh bulan kemudian.

Beauty and the Beast, Emma Watson, Dan Stevens

Pada saat film dimulai di Surrey, Inggris, pada bulan Mei 2015, Luke Evans , Josh Gad , Kevin Kline, Gugu Mbatha-mentah, Audra McDonald, Ewan McGregor , Ian McKellen , Dan Stevens , Emma Thompson dan Stanley Tucci telah bergabung Walt Disney Studios.

Analis film memprediksikan film baru Beauty and the Beast yang tayang di bioskop Maret 17 akan memiliki penghasilan saat launching film ini di seluruh dunia antara $ 215,000,000 dan $ 245.000.000, mengalahkan debut sebelumnya rilis The Hunger Games ($ 211.800.000) dan Alice in Wonderland ($ 210.100.000). Jika Beauty and the Beast menghasilkan lebih dari $ 166.000.000 di Amerika Serikat, itu akan mengalahkan Warner Bros ‘Batman v Superman: Dawn of Justice, yang telah menjadi top pembuka Maret sejak 2016.

The Beauty baru and the Beast benar-benar meningkatkan pada klasik animasi,” USA Today ‘s Brian Truitt menulis. Di bawah arahan Condon, “tidak seperti tahun lalu The Jungle Book, Beauty and the Beast kawin tontonan visual dan karya desain mewah dengan cerita yang lebih baik daripada aslinya, casting pada penggemar lama dan pendatang baru sama.”

Beauty and the Beast, Emma Watson Disney

Emma Watson adalah headliner nyata di sini, dan secara fisik tidak mungkin lebih sempurna dilemparkan. Tapi seseorang benar-benar harus memiliki layar diuji sebelum dia menandatangani kontrak-dengan layar hijau yang sebenarnya. Ada aktor yang bisa menyulap dunia sekitar mereka pada panggung kosong dan membuat kita percaya itu hanya dengan mata mereka, Watson tidak salah satu aktor, ” Vulture ‘s Emily Yoshida menulis. Dan wajah Beast adalah “sebuah menakutkan, luar biasa lembah campuran bulu CGI manusia hidup dan mata manusia Stevens ‘, yang sepertinya tidak pernah benar-benar terhubung dengan apa pun di depan mereka.”

Ini film penuh cinta dibuat, dan dalam banyak hal yang baik, tapi sebelum itu itu sepotong terpesona nostalgia lama adalah-baru,” Variety ‘s Owen Gleiberman menulis. “Faktor rasa ingin tahu belaka memberikan sebuah iming-iming unik intens. Apakah film sebagai transportasi dan cerdas fantasi romantis seperti aslinya animasi? Apakah itu jatuh krusial singkat? Atau itu dalam beberapa cara yang lebih baik? Jawabannya, di berbagai titik dalam film, adalah ya untuk semua tiga, tapi intinya adalah ini: The Beauty baru and the Beast adalah menyentuh sebuah, sungguh ditonton, di kali pengalaman sedikit canggung yang membenarkan keberadaannya namun tidak pernah benar-benar meyakinkan Anda itu film dunia sedang menunggu “.

Beauty and the Beast, Luke Evans, Josh Gad Walt Disney Motion Pictures Studios

“Beauty and the Beast adalah film yang tidak bisa dibayangkan seolah kita kembali pada tahun 1991,” Entertainment Weekly ‘s Chris Nashawaty menulis. “ada kelucuan dan manis dan beberapa lagu yang sangat amazing, tapi aku masih tidak sepenuhnya memahami mengapa itu tidak bisa dibuat lebih banyak.” Watson khususnya adalah salah satu aktor kuat aktor. Lebih dari film, Disney selalu dalam bisnis menjual magic, “katanya.” Saya berharap ada lebih dari itu di Beauty and the Beast. “

New Beauty and the Beast “lebih dari sekedar eye candy. Ini adalah Michelin – triple-starred kelas master dalam keterampilan patisserie yang mengubah sinematik  seolah-olah nyata akibat terhipnotis seperti narkotika selama film berlangsung sekitar dua jam, ” The Hollywood Reporter ‘s Leslie Felperin menulis. “Hanya sekali pemirsa telah turun dan dicerna itu semua mungkin mereka merasa seperti seluruh pengalaman itu benar-benar sedikit hambar, kurang mendalam dan effervescent untuk menjadi hampir langsung dilupakan.”

Kebangkitan film kartun 26 tahun, dan lebih dari perjalanan budaya dongeng klasisisme dengan kisah asmara sehingga tidak mengedipkan mata saking kelihatan bagusnya. Gerakan anggun dan meninggalkan aftertaste bersih dan menyegarkan aku hampir tidak mengenali rasa:… saya pikir nama untuk itu adalah sukacita, ” The New York Times ‘AO Scott menulis. “Ada beberapa saat … mana jahitannya digital menunjukkan, dan Anda menyadari kehadiran dingin baris kode di belakang gambar.” Tapi secara keseluruhan, fans akan “bahagia tertipu Lebih dari itu:.. Terpesona”

Piring Emma Watson Belle di Beauty and the Beast

Ini terutama live-action Disney versi baru dari cerita yang sering mengatakan kepada … terasa sebagian besar acuh tak acuh. Dimana flounders paling adalah pada miscasting dari beberapa peran penting,” The Wrap ‘s Dan Callahan menulis. Watson menambahkan sedikit “semangat atau tepi,” Evans “sama sekali tidak cocok” untuk peran “seksi” dan “jahat” Gaston, dan Kline adalah “terbuang” dalam peran Maurice. McGregor adalah “paling mengesankan” suara aktor, karena ia “menggunakan tenor nya melonjak untuk efek baik pada ‘Jadilah Tamu kami.'” Ini adalah “satu nomor di Condon Beauty and the Beast yang terasa visual mengesankan dan bahkan spektakuler, dan itu menunjukkan yang McGregor akan membuat jauh lebih apt Gaston sendiri. ” Hanya Stevens “mampu membuat sesuatu dari bagian sebagai ditulis … Mata birunya bersinar dengan semacam kehangatan yang datang dekat untuk membuat kisah cinta antara Beast dan Belle agak dipercaya, jika hanya Condon akan memberinya hanya sedikit lebih waktu untuk mengembangkannya. “

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *